21 Jan 2010

Cinta Pertama dan Terakhir - Sherina

Cinta Pertama dan Terakhir
Oleh: Sherina

D    C#m    Bm    G    E

   F#m        A         E
sebelumnya tak ada yang mampu
     F#m  A        E
mengajakku untuk bertahan
        D
di kala sedih

   F#m        A      E
sebelumnya ku ikat hatiku
    F#m        A  E     D
hanya untuk aku seorang
      Bm            C#m
sekarang kau di sini hilang rasanya
   D                   E
semua bimbang tangis kesepian
 

Reff:
     D
kau buat aku bertanya
      C#m
kau buat aku mencari
      Bm
tentang rasa ini
       F#m
aku tak mengerti
    D
akankah sama jadinya
      C#m
bila bukan kamu
      F#m    E        D
lalu senyummu menyadarkanku
      Bm          E          A    G
kau cinta pertama dan terakhirku

       F#m     A      E
sebelumnya tak mudah bagiku
       F#m    A         E
tertawa sendiri di kehidupan
           D
yang kelam ini

     F#m      A          E
sebelumnya rasanya tak perlu
      F#m   A       E         D
membagi kisahku tak ada yang mengerti
       Bm            C#m
sekarang kau di sini hilang rasanya
   D                   E
semua bimbang tangis kesepian


Reff:
      D
kau buat aku bertanya
      C#m
kau buat aku mencari
      Bm
tentang rasa ini
       F#m
aku tak mengerti
   D
akankah sama jadinya
      C#m
bila bukan kamu
      F#m    E        D
lalu senyummu menyadarkanku
      Bm          E          F#m
kau cinta pertama dan terakhirku

F#m               E
bila suatu saat kau harus pergi
      D                    A      E
jangan paksa aku tuk cari yang lebih baik
F#m              E
karena senyummu menyadarkanku
         Bm           D        E   F#
kaulah cinta pertama dan terakhirku wouoo

      E
kau buat aku bertanya
      D#m
kau buat aku mencari
      C#m
tentang rasa ini
       G#m
aku tak mengerti
   E
akankah sama jadinya
      D#m
bila bukan kamu
     G#m     F#      E
lalu senyummu menyadarkanku
      C#m           F#     B
kau cinta pertama dan terakhirku


Happy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar