21 Feb 2010

Pelan Pelan Saja - Kotak

Berawal dari kontes Dream Band yang digelar tahun 2004 lalu, terbentuklah sebuah band bernama Kotak 
 
Kotak terdiri dari : Cella (gitar), Chua (bass), Tantri (vocal) dan Posan (drum).
Formasi ini merupakan formasi kedua setelah terbentuk tahun 2004. Selengkapnya mengenai kotak dan lagu Pelan-pelan saja, bisa dibaca di kapanlagi.com

Chord disini sudah diubah, disesuaikan dengan nada suara yang rendah. Nada dasar original lagu ini adalah: C

Pelan Pelan Saja - Kotak

intro:
E   A

E      G#m        A         B
ku tahu kamu pasti rasa
  E           A     B
apa yang ku rasa
E     G#m          A        B
ku tahu cepat atau lambat
    C#m    F#m     B
kamu kan mengerti
E     G#m      A     B
hati bila dipaksakan
  E          A       B
pasti takkan baik
E       G#m          A         B
pantasnya kamu mencintai
   C#m      F#m   G#  C#m
yang juga cintai dirimu
A       B
cinta kamu

Reff:
           A  B           E
lepaskanlah ikatanmu
       F#m     B        E        G#m
dengan aku biar kamu senang
           A  B           E    C#m
bila berat melupakan aku
A          F#m    E
pelan-pelan saja

E      G#m     A          B
tak ada niat menyakiti
  E       A   B
inilah hatiku
E       G#m          A         B
pantasnya kamu mencintai
   C#m      F#m   G#  C#m
yang juga cintai dirimu
A       B
cinta kamu

Reff:
           A  B           E
lepaskanlah ikatanmu
       F#m     B        E        G#m
dengan aku biar kamu senang
           A  B           E    C#m
bila berat melupakan aku
A          F#m    E
pelan-pelan saja

solo:
C#m   BA   G#
C#m   BA   G#
C#m   BA
F#m   B      E
pelan-pelan saja
Reff:
           A  B           E
lepaskanlah ikatanmu
       F#m     B        E        G#m
dengan aku biar kamu senang
           A  B           E    C#m
bila berat melupakan aku
A          F#m    E
pelan-pelan saja

F#m   B      E
pelan-pelan saja

ending:
E    A    E
A                E
pelan-pelan saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar